Friday, June 13, 2008

bawaan bayi...??


Hari ini, start pagi-pagi mandiin attar, trus ngajak dia makan di chick-fil-a. Abis itu pulang ngedrop tante yang pengen nonton bola Itali-Rumania, aku sama attar langsung ke wal-mart, mo nyari kantong laundry yang rada bagus, biar keliatan rapih. Nyampe rumah, nyikat kamar mandi, sampe kinclong, gak cuma bath tubnya doang, tapi semuanya, WC sampe ubin. Istirahat buat nidurin attar sebentar, trus langsung nyikat dapur. Dari mulai counter topnya sampe nyikatin ubin plus tempat sampah sampe kulkas juga enggak ketinggalan. Selesai itu, lanjut nyikat kamar mandi yang satu lagi *kebeneran apartemen aku ada 2 kamar mandi*. Gak tanggung-tanggung, ubinnya juga aku sikat ampe mulus =D. Abis itu, duduk-duduk sebentar, ngemil rendang *heh..? ngemil kok rendang..??* trus lanjut ngelap-ngelapin apa aja yang ada di ruang tamu, dari mulai TV, rak TV, meja, pokoknya semuanya deh. Trus, berenti sebentar, soalnya perut agak kenceng. Si ade baby protes kali ya, emaknya ga bisa diem. Okeh, nyantai dulu minum susu. Abis itu, ngeliat tumpukan perentil-perentilan barang yang gak jelas, langsung gatel pengen dikumpulin trus mo dibuang-buangin. Hayooo... terus aja. Abis itu, celingak-celinguk lagi nyari apaan yang bisa dikerjain, ternyata rumah udah beres. Buka kulkas, liat daging cincang, aaahhh... langsung bikin bakso.

Ini , bukan pertama kalinya aku kaya gini, sejak hamil, bawaannya gerak mlulu. Kalo diem malah bosen. Beda banget ama hamil pertama dulu yang hobinya leyeh-leyeh. Bawaan bayi kah..???

1 comment:

  1. enak amat bu, bawaan bayinya beres2 rumah.. gua perasaan hamil pertama sama kedua sama aja tuh, males2 jg.. hahahaha..

    btw, td udah ultrasound, and confirmed, PEREMPUAN! seneng bgt gua!! :D

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote