Friday, June 20, 2008

26W3D check up


Selasa kemaren ada appointment sama dr. Christine si OB/GYN aku selama hamil sekarang ini. Pas ditimbang, langsung kuciwa deh, soalnya cuma naek 2,5 pounds dari bulan kemaren, padahalkan seharusnya aku harus naek minimal 4 pounds dalam sebulan. Tapi gpp lah, soalnya tensi darah, posisi bayi dan detak jantung bayi semuanya normal. Langsung deh aku curhat masalah pressure yang aku rasain beberapa hari terakhir sebelumnya, trus aku langsung disuruh rebahan dan dia mau periksa dalem. Bener aja, pas diperiksa emang posisi bayi aku udah turun tapi belum ada bukaan. Langsung deh aku disuruh take it easy sama dia. Dia bilang sih posisi bayi belom ngunci bakalan dibawah terus, soalnya kalau aku bawa banyak rebahan, bisa dipastiin si bayi bakalan muter dan posisinya gak laying low lagi. Kalo banyak jalan kan otomatis si bayi ketarik turun karena pengaruh gravitasi, masuk akal juga sih. Oke deh dok, i'll try to take it easy from here =).
Harusnya aku disuruh tes gula darah hari itu, cuma berhubung waktunya mepet karena aku harus bawa attar ke little gym, jadi dia bikinin appointment 2 minggu lagi buat tes gula darahnya. It's okay..
Well.. hope everything's fine.

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote