Thursday, May 8, 2008

udah 3 taun


Eh ujan gerimis aje
Ikan bawal diasinin
Eh jangan menangis aje
Bulan syawal entar dikawinin...

( Benyamin S & Ida Royani )

Hihihi.. lagu kebangsaan nih. Si abang orang betawi asli, demen ama lagu-lagunya bang Ben. Lah aku..? orang Sunda tapi jatuh cinte sama lagu-lagunya bang Ben juga sama orang Betawi =). Waktu belom kawin nih yee, sering bener si abang nyanyiin lagu ini di telpon, maklum dulu kan masih long distance ceritanya. Hahaha.. gak ada romantis2nya banget. Tapi aku suka, unik, lucu dan original *kata gue loh yaa..*. Kebeneran waktu kuliah temenan sama temen yang sering manggung sama bandnya dan ngebawain lagu-lagunya bang ben itu, jadi familiar deh, sampe punya CD-nya segala.
Singkat cerita, yesterday was our 3rd anniversary. Alhamdulillah, masih bisa ngelaluin segala susah seneng berdua. Punya satu jagoan dan Insha Allah lagi nunggu another baby soon.
Yah semoga kita masih bisa terus ngejalanin sisa umur kita berduaan sama anak-anak cucu kita nanti ya bang. Semoga segala ujian yang dikasih Allah buat kita, bisa kita lewatin dengan hati yang sabar dan penuh keikhlasan, amiin..

USG

Pas banget deh kemaren itu jadwal USG 20 minggu. Alhamdulillah, si ade baby *begitu attar manggil adenya yang diperut* sehat, normal, dan gak ada yang perlu dikhawatirin. Soal gender..? Hmm.. kita liat nanti pas udah lahir aja ya, soalnya emang kita gak kepengen tau juga. Yang kita pengen tau cuma kondisi bayinya aja. Begitu tau kalau semuanya normal, udah cukup deh. Yang laennya gak mau tau =).
Doain aja yaa, biar sehat terus ibu dan bayi sampe waktunya ngelahirin nanti. Oh ya, untuk nama, kita udah siapin 2 nama. Kalau laki-laki, nama depannya mau kita kasih nama ARRAYYA tapi kalau perempuan mau kita kasih nama depannya AKASHA. Nama lengkapnya sih nanti aja yaa, kalo udah beneran nongol, hehehe...

1 comment:

  1. yg penting sehat ya bu babynya..
    jenis kelamin nomer 2.. hehehee..

    gua tetep aja binun mo dkasi nama syapa klo sampe nanti nongolnya cowo.. hadoooh..

    happy anniv to you both.. smoga langgeng, rukun & bahagya terus lah pokonya..

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote