Saturday, May 10, 2008

ai wof u mommy...


Setiap bangun tidur siang, biasanya itu jadi quality time aku sama attar. Aku bisa ngobrol sambil nyuapin dia makan, trus bacain dia buku, kadang dia suka sibuk sendiri sama aneka ria maenannya dan aku duduk santai di recliner seat sambil nonton tipi ato baca sesuatu.
Sampe akhirnya pada suatu sore, aku duduk di recliner seat sambil nonton kuis Wheel of Fortune, attar lagi sibuk sama puzzle dia yang jumlahnya udah gak keitung. Samar-samar, aku denger dia ngoceh sendiri.

" Mommy, ya ayang.."
" Mommy, apa nak.."
" Mommy, yes honey.."

Alamaaak.. dia lagi ngulang kebiasaan aku setiap dia manggil aku. Ya, attar kalo manggil aku, pasti selalu aku jawab dengan 3 kalimat itu tadi. Kalo enggak "ya sayang.." ato "apa nak..?" ato "yes honey..". Ketawa lah aku sebagai si mommy. Ngedenger aku ketawa, dia langsung ngeliatin aku trus langsung berdiri dan lari ke arah aku sambil manjat mau duduk dipangkuan aku. Abis itu, dia bilang "ai wof u mommy.."( i love you mommy ). Ihiks.. ihiks... gak nyangka banget. Emang sih aku kadang sering ngajarin dia buat bilang kata-kata itu. Tapi gak nyangka aja kalo dia bakalan sespontan itu.

Hmm.. another priceless moment yang bakalan aku inget sampe kapan juga.

2 comments:

  1. waaah, attaaar..
    tante chia jadi terharuu..

    ReplyDelete
  2. heibadd eui Attar dah banyak omongannya.

    Net , happy mother's day for u too..maap baru mampir , semoga sehat yah say sampai waktunya melahirkan nanti.

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote