Tuesday, May 6, 2008

alergi oooh alergi...


Duh, cuaca taun ini emang bener-bener nyebelin. Taun kemaren, spring tuh indah banget deh. Gak pake panas-dingin ganti-ganti tiap ari. Sejuk mulu deh tiap hari. Lah taun ini..? Kadang panas nyenget kadang dingin banget kek mo salju. Udah gitu, pake kena alergi segala. Padahal dulu-dulu gak pernah deh yang namanya ada keluhan alergi.

Udah seminggu ini, adekku si nia kena alergi lumayan parah. Tiap pagi bersin-bersin, idungnya gatel plus mampet trus matanya beraer mulu. Aku juga sama, tapi gak sampe mata beraer, cuma bersin-bersin sama idung gatel sampe perih-perih. Akhirnya nia jadi ketergantungan obat alergi Zyrtec tiap hari. Kalo aku sih gak sampe minum obat, takut ada apa-apa sama si ade baby, lagian masih kuat nahan kalo cuma gatel idung doang mah.

Untungnya si unyil attar enggak kenapa-kenapa. Cuma pura-pura ikutan bersin tiap ngeliat aku ato tantenya lagi bersin-bersin. Idiih.. dasar anak-anak.

Aaaarrrggghhh... buruan summer deh..!

2 comments:

  1. bu, kena alergi? kesian.. mana ga bisa minum obat pula kan.. iya nih, springnya aneh, bt gua jg.. huh!

    btw, bsok ultrasound kan? kbrin gua ya bu..

    ReplyDelete
  2. whihi attar.. bodooor... kebanyang niru2 bersinnya :D

    net aku juga udah seminggu gatel2 mata, jangan2 alergi ya, huhu jangan sampe deh.

    tapi ini gak perlu pake obat juga sih, cukup dibawa window shopping, hehehe

    apa kabar baby di peyut net? update ceritanya dong.

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote