Friday, May 23, 2008

suatu sore di walmart


Sejak attar tau gimana caranya beli permen yang pake koin uang receh 25 sen, setiap ngelewatin tempat jualan permen kaya gitu, pasti dia jadi heboh minta. Aku pribadi sih gak pernah ngajarin, tapi awal mulanya tau dari daddynya. Kalau lagi jalan berdua doang ama si abang, attar sering dibeliin permen dari tempat kaya gitu.

Sampe akhirnya, sore kemaren pas aku lagi belanja ke walmart, pas pulang menuju parkiran kita kan ngelewatin tempat aneka ria permen koinan itu. Attar langsung berenti didepan salah satu mesin permen. Dia gak minta sih, karena aku sering omelin dia kalau minta beliin sama aku. Kebeneran bapaknya udah duluan bawa belanjaan ke mobil. Lama-lama, dia manggil aku yang pura-pura gak liat dia.

" Mommy.. "
" Kenapa..? mau candy ya..?"
" Mommy, candy piiss..." *candy pleasee.."

Aku masih pura-pura duduk di kursi tunggu sebelah mesin permen. Sementara attar masih berdiri kokoh didepan mesin permen.

" Mommy, candy piiss.."
" pisss.. pisss... mommy pisss..." *please.. please.. mommy pleasee..*

Dengan ekspresi muka yang penuh pengharapan, siap nangis dan takut diomelin. Aku masih tetep duduk, pura-pura gak denger.

" Mommy, piss.. pisss..." *semakin memelas*

Hahahaha.. runtuhlah aku. Gak tega. Langsung aku masukin satu quarter. Begitu keluar permennya, aku yang masih jongkok langsung dipeluk and he says :

" Thank you.."

Aaaaaaahh.. anakku tau sopan santun =).

3 comments:

  1. Attar doyan candy yaghh pinter banget bisa beli sendiri hehehhe

    ReplyDelete
  2. baguuus, jgn lupa makasi ya attar..
    btw bu, si aksan pernah mo gua bliin permen quarteran gitu, tapi ga jadi gara2 di marahin si mas..
    hihihihi..
    mdgn dikasi coklat kata si mas..
    gua sih stuju2 aja secara ibunya jg penggila coklat.. yummm!!

    ReplyDelete
  3. jangan kata ibunya, aku aja cuman baca sampe ikutan terharu nih attar :)

    eh lucu banget attar ditendang adik bayi, hihi adiknya ngajak main2 ya attar :)

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote