Friday, April 25, 2008

Geby


Geby itu temen kuliah aku dulu di trisakti. Kita masuk dikelompok manajemen yang sama, kelas MJ 4. Anaknya gak banyak ngomong. Manis, kalem trus kalau ngomong suaranya lembut. Pernah sekolah di jepang, tapi nih anak gak pernah gembar-gembor. Gak sombong deh. Aku suka liat gayanya dia. Simpel dan sederhana banget. Maen juga sama siapa aja.
Time goes by. Kita jarang ketemu, karena sering beda jam mata kuliah dan beda dosen. Palingan kalau lagi nongkrong di kampus aja, itu juga cuma say hai sama ngobrol dikit-dikit. Sampe akhirnya aku baru tau hari ini kalau Mei tahun lalu Geby udah meninggal dunia. Tiga hari setelah ngelahirin putra pertamanya, Rafa.
Sedih ya..? Yang aku tau, setelah dioperasi karena harus ngelahirin Rafa, ternyata Geby udah diserang sama DBD (Demam Berdarah Dengue) dan dokternya gak tau. Gak tau ada komplikasi apa, nyawa Geby akhirnya gak ketolong. Aku sedih. Kebayang si mungil Rafa dan betapa pengorbanan seorang ibu yang bener-bener mempertaruhkan nyawanya demi ngelahirin anak tercintanya.

Ah Geby, life is too short for you honey. Semoga tenang disisi Allah dan si kecil Rafa tumbuh menjadi anak yang tegar.

3 comments:

  1. bu, sedih bgt ih cerita temen lo ini..
    hope she got what she deserves ya di akhirat..

    ReplyDelete
  2. owalaaaah, sekalinya mampir ke blogmua baca berita sedih...

    mudah-mudahan geby temenmu itu bisa jadi shuhada... secara masih masuk 40 hari setelah melahirkan kan... gimana hamilmu net?

    ReplyDelete
  3. ikut sedih baca ini net :(
    datang dan pergi ya, moga2 ditempatkan di sisiNya, dan putranya menjadi putra yang sholeh mendoakan kedua orangtuana.

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote