Friday, April 4, 2008

ade baby


Sebulan yang lalu, kalo aku suruh attar cium ade baby di perut aku, dia pasti berontak bilang "ga cukaaa...!". Apalagi kalo aku lagi dengerin detak jantungnya si ade pake fetal doppler yan aku sewa, dia pasti suka bikin gara-gara, nyari perhatian supaya aku gak jadi ndengerin detak jantung si ade.

Tapiii.. alhamdulillah sejak kemaren, attar udah beda 180 derajat banget. Tiap aku pegang alat fetal dopplernya, dia langsung ngedeketin sambil bilang "ade baby". Gitu juga kalo aku liatin poto USG si ade, attar langsung bilang "ade baby". Trus, dia jadi suka naro kepalanya di perut aku. Hari ini, aku iseng bilang sama dia kalo aku mau dengerin ade baby, eehh.. dia langsung ambil alat fetal dopplernya trus ngasih ke aku, "mommy.. ade baby nii.." katanya. Hihihi... senangnyaa...

Itu baru namanya calon abang.. =D

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote