Thursday, April 24, 2008

pediasure


Eeh.. ada yg nanya kenapa attar dikasih pediasure..? Jawabannya adalaah..

1. Attar sekarang makannya udah mulai picky. Sama yang namanya sayuran udah sussaaaah banget. Kadang udah diakal-akalin segala rupa, tetep dia tau rasanya.

2. Attar gak mau minum susu. Susu sapi, perutnya gak terima. Pupinya rada-rada cair. Lactose intolerance kalo kata dokternya mah. Susu kedelai, udah gak senafsu dulu. Paling 3-4 sedot doang. Pas dicobain pediasure, dia doyan. Ya udah deh, dikasih aja, daripada ga minum susu. Pediasure kan juga oke buat yang lactose intolerance.

3. Activitynya udah tinggi banget. Butuh asupan kalori yang lebih banyak. Kadang dia suka skip lunch, maunya main. Masih mau snack sih, tapi ya gitu, kalo lagi mau ya mau, kalo enggak ya enggak.

So, anggap aja pediasure itu pelengkap nutrisinya dia yang kurang. Hehehe..

3 comments:

  1. bu, wkt itu jg ada yg nanya sm gua, knp aksan dkasi pediasure.. hihihi.. lucu deh ah!

    gua pas 3 bln, pasti jerawatan trus udahan, tapi yang kali ini koq jerawatnya muncul lagi..

    btw, mau bgt tuh contact # temen lo yg di ericsson, secara deket dari rumah.. *kantor idamaaaan* di gedung fedex jg bole.. bwahahahaha..

    gua kmrn jg sakit pinggang tuh, kecapean jalan2 ke philly seharian, trus besoknya ke cherry blossom fest di dkt rmh gua sini.. adoooh.. tapi skrg udah sembuh..

    smoga cepet sembuh ya bu.. sini2 gua pijitin sambil oles balsem..

    ReplyDelete
  2. thanks ya netta untuk penjelasannya, sampe dibikin postingan khusus segala :) anak gue,si alyssa waktu pas berlibur ke jakarta juga sempet minum pediasure,karna nyokap gue rada khawatir gara2 nafsu dan porsi makan si alyssa termasuk kecil, padahal dia anak yg aktif bgt. ya gue sih nurut aja,secara banyak yg "ngomporin".dan waktu itu i had no idea ttg pediasure itu apa,secara di jerman gak pernah denger ttg produk satu ini.

    pas balik ke munich,gue nyoba cari pediasure..tapi kok gak nemu ya.akhirnya ya balik aja ke susu biasa. trus iseng2 ikut gabung ke milis ayah bunda,dan nemu pembahasan ttg pediasure.baru deh gue tau kalo pediasure itu adalah makanan cair,bukan susu.yg sebenernya dikhususkan utk anak yg habis operasi berat jadi gak bisa makan makanan padat.katanya juga kalo di LN pediasure ini gak dijual bebas,melainkan di apotek dan utk belinya mesti pake resep dokter.kalau soal ini gue gak tau persis,soalnya di munich gue gak nemu pediasure ini.gimana kalau di USA?

    kalau netta tertarik utk baca,ini linknya: http://groups.yahoo.com/group/Ayahbunda-Online/message/23665

    take care ya..

    ReplyDelete
  3. oops ini link nya:
    http://groups.yahoo.com/group/
    Ayahbunda-Online/message/23665

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote