Saturday, March 8, 2008

Ngidam oh ngidam...


Akhirnya.. yang ditunggu-tunggu dateng juga. Hihihi.. mo ketawa duluan sebelom nyeritain. Jadi gini, hari selasa kemaren mama kirim barang dari Jakarta. Intinya sih aku minta dikirimin stok minyak telon nyonya meneer buat attar, soalnya aku demen banget ama baunya dan disini rada susah nyarinya. Udah gitu, aku juga minta dikirimin sarung mini buat attar solat, abisnya dia kalo solat maunya pake mukena, iih.. kaya perempuan deh ah...
Tapi, diantara itu semua, ada yang aku minta sama mama buat diselipin, apa coba..?? Hihi.. KEDONDONG MENGKEL..!! Horee.. walopun cuma diselipin 3 biji doang, tapi aku bahagia lahir batin, soalnya niat bikin rujak bebeg ala abang-abang jadi kesampean. Di rumah udah stand by mangga hejo nan mengkel plus ubi merah plus kedondong mengkel made in Endonesah, yeeehhaaa.. Untuk ibu Chia, mau.. mau..?? mari sinih, kita ngerujak barengan :P.

Alhamdulillah ya Allah.. *nikmat itu harus disyukuri :P*

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote