Friday, March 21, 2008

aaww.. i saw the baby =D


Hari rabu kemaren akhirnya ketemu dokter buat prenatal visit yang pertama kalinya sejak ketauan hamil. Langsung di papsmear, huhuuu... paling gak suka deh di papsmear, ngilu bo'..! Udah gitu lumayan lama lagi soalnya kan cervix aku ada dua, jadi dokternya harus mastiin buat papsmear cervix sebelah kanan dan kiri. Sampe spotting agak banyak. Trus dengerin detak jantung yang alhamdulillah cuma ada satu bayi *soalnya dirumah aku kan nyewa fetal doppler, sempet ngerasa nemuin 2 detak jantung* hihihi... legaaa banget. Soalnya, parno juga kalo dikasih kembar. Abis itu periksa air kencing sama periksa darah. Dokter sih pengen aku di USG hari itu juga, buat mastiin posisi bayi ada di rahim mana, cuma berhubung jadwal USG untuk hari itu udah penuh, akhirnya aku baru bisa USG besoknya, hari kamis jam 3 sore.
Kamisnya, aku udah semangat banget pengen di USG. Dan alhamdulillah si bayinya keliatan dan normal. Posisinya yang rada aneh plus badannya yang gerak-gerak mulu kaya orang joged, bikin aku ketawa mulu pas lagi di USG. Abisan bayinya pecicilan amat, beda banget sama attar dulu yang geraknya paling cuma ngelurusin kaki sama gerak-gerakin tangan doang. Soal gender, kata nursenya blom bisa mastiin, lagian aku gak mau tau juga ah, biar supris pas ngelahirin ntar.
Alhamdulillah.. semua sehat, semua normal. Ketemu dokter lagi bulan depan, trus USG lagi bulan Mei. Semoga tetep sehat =).

1 comment:

  1. *aku udah komen belon sih net, belakangan? gak afdol kalo gak komen :D*

    first, buat Attar, selamat 2 tahun ya nak, barakallah, semoga selalu ceria, aktif, pinter, sehat, dan menjadi anak sholeh. Pengen meluk deh :)
    Tapi udah puas deh baca ceritanya atar di sini, lucuuu... plus ikutan bangga juga lihat perkembangannya, btw, udah siap jalan jauh ke st louis nih attar? bisa anteng nonton dvd di mobil :)

    trus, neeeettt.... intip dong jendernyaa iiih ikut penasaran deh... sapaaa lagi yg hamil. SYukur deh kalo sehat2 ya, selamat menikmati keindahan dan kenikmatannya, semoga selalu lancar yaaaa....
    Jadi kepengen hamil lagi deh *pletak, urus dulu 2 tuh :P

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote