Friday, January 4, 2008

oalaah anakku...

Ceritanya aku lagi masak. Tepatnya lagi numis bumbu yang kebeneran ada cabenya. Jadi kan rada-rada pedes tuh di idung. Jadilah aku bersin-bersin. Kebeneran attar lagi ngikut nimbrung di dapur. Gak gangguin sih, dia asik maen sama maenannya yang di "ungsiin" semua ke dapur. Lah, pas aku bersin-bersin, tau-tau tuh anak nyamber...

" Hamdiyaa.. hamdiyaa.." *alhamdulillah maksudnya..*

Aduh terharu. Numisnya jadi berenti dulu, aku langsung sibuk cium-ciumin si iwul. Makasih ya nak..

Laen cerita, aku lagi di kamar mandi. Lagi ngisi aer panas di ember buat mandiin attar. Tau-tau si attar nyamperin.

" Amii.. amii.. awoohh... awoohh..." *mommy.. Allah..*

Sambil tangannya narik-narik tangan aku. Lah, aku sih pasrah ngikutin dia. Trus dia nuntun aku ke kamar, ngasih tau sajadah tempat solat. Aduh.. aku terharu lagi. Hiks.. hiks.. gak pake mikir langsung aku cium-ciumin si iwulku sayang.

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote