Friday, September 1, 2006

Untuk Bunda Inong....

Assalamualaikum...

Bunda, makasih yaa..
Waktu bunda kasih tau aku apa itu bread improver..

Bunda, makasih yaa..
Waktu aku nanya-nanya tentang mixer..

Bunda, inget gak..?
Waktu aku bilang, "boleh gak klo aku punya anak perempuan, Zidan aku jadiin mantu..?"

Bunda, makasih yaa..
Aku udah sering nyontekin resep.. (aku juga fanatik kecap Bango loh..!)

Bunda, makasiiiihh.. makasiiiih banget...

Innalillahiwainnailaihiraji'un..

Segala yang hidup akan mati dan kembali kepada Sang Penciptanya..

Buat Zidan, Syifa, Mas Haris dan keluarga besar Bunda Inong, tabah yaa...

Wassalamualaikum...

note : I never met her in real world, but knowing her through this "unreal" world is enough to realize that she's a good mother, a good wife and a good person...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote