Wednesday, September 27, 2006

Cerita-cerita

Assalamualaikum...

D'oh.. senengnya udah bulan puasa lagi. Tapi, hari pertama ama kedua kedatengan "tamu", jadi gak puasa. Trus, hari ketiga nyoba puasa, tapi keok jam 2 siang. Perut melilit banget gara-gara Attar nenennya ruar biasa buanyak..!! Yah, demi anakku sayang, rela-relain deh gak puasa. Padahal dia udah ma'em loh, tapi tetep aja kalo nggak nyusu gak afdol *kata Attar* hehe..
Trus, pas hari minggu kemaren, aku diajakkin sama Mas Cepi 'n istrinya, Mbak Novi buat ngikut acara buka puasa bersama di University of Virginia (UVA). Sebenernya, acara itu buat mahasiswa muslim yang kuliah disono, tapi berhubung panitianya orang-orang masjid, makanya kita-kita ngikut dateng juga. Kita dateng pas udah lewat jam buka, malahan pas nyampe sono orang-orang udah pada kelar solat maghrib. Padahal, jarak UVA sama rumah aku gak jauh-jauh banget, cuma emang aku dijemputnya pas udah deket-deket waktu buka. Ya udah deh, berhubung aku juga lagi gak solat, tujuan utama langsung ke bagian belakang alias tempat makanan *pletak*. Weeww.. makanan India..? Sempet ngedrop dikit sih, soalnya aku kan emang rada-rada parno sama makanan India. Denger-denger sih, yang masak makanan ini restoran India yang paling terkenal di Charlottesville, namanya Restoran Milan, but let's see...
Okeh, suapan pertama... waaaa... kok enak ya..? bumbunya gak medok. Idiih, klo makanan India kaya gini mah aku juga doyan *apa laper..?*. Langsung deh, gak sampe 5 menit piring udah bersih *dicuci kalii..*. Trus, aku komen sama Mbak Novi, aku bilang kok makanannya enak. Dia bilang, kalo masakan di Milan emang enak. Makanya tuh restoran rame terus. Hihi.. langsung ada ide buat kesono *triing..*.
Mahasiswa muslim yg kuliah di UVA emang kebanyakan orang-orang dari middle east semua. Tapi ada juga mahasiswa yang dari Indonesia sama Malaysia. Aku lumayan deket sama mahasiswa yang dari Indo 'n Malay. Kalau yang dari Indo namanya Aldi, dia dapet program beasiswa dari kantornya, nah kalau yang dari Malay namanya Noorsyam, perempuan loh dia. Anaknya seru, apalagi dia tuh fansnya sheila on 7 *hah..??*
Selesai ngobrol-ngobrol, kita pulang deh. Sekitar jam 8-an. Nah, pas pulang ini ada kejadian menegangkan. Jadi, kita kan ngelewatin lampu merah. Aku ngeliat disamping lampu merah itu ada tulisan "NO TURN ON RED", tapi mungkin Mas Cepi yang nyetir mobil gak fokus, dan karena lagi sepi makanya dia belok aja (biasanya, kalo gak ada tulisan itu, kita boleh belok klo emang gak ada mobil). Eh, tau-tau ada lampu kelap-kelip ngikutin di belakang. Ada polisi..!! Waaa.. kena tilang deh. Eh, berhubung Mas Cepi blom pernah kena tiket, jadinya cuma dikasih warning aja. Tapi, polisinya bilang klo besok-besok dia ngelanggar lagi, bakalan dapet tiket. Uhuuu.. alhamdulillah.. *namanya juga orang Melayu, udah distop Polisi masih bilang alhamdulillah*.

Ngeledekin Mommy..

Kali ini cerita tentang Attar. Kemaren itu adekku iseng-iseng ngeledekkin dia sambil ngeluarin lidah gitu. Weee... weee... wee... gitu deh. Trus, Attar ketawa-ketiwi aja digodain kaya gitu. Nah, gak lama, pas udah selesai digodain, tau-tau dia ngejulur-julurin lidah persis kaya yang dia liat tadi. Yeeeyy.. dia bales ngeledekkin. Pertamanya sih aku pikir dia iseng doang, trus aku diemin. Pas kira-kira udah sejam, aku ledekkin lagi. Eeeh.. dia ngebales lagi. Haha.. aku sama adekku ngakak ampe sakit perut.
Trus, adekku itu juga suka ngajak Attar high five sambil bilang "tos". Sekali dua kali dia gak ngeh, lama-lama setiap adekku bilang "tos", tangan kanannya langsung ngangkat ngajak high five. Waaa... senangnyaaa.. anakku udah bisa diajak maen. Ihik.. ihik.. sayang daddynya gak bisa ngeliat langsung.

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote