Saturday, September 9, 2006

Zahraaaaannn....!!

Assalamualaikum....

Akhir-akhir ini, aku sering banget manggil nama belakangnya Attar. Itu tandanya, aku lagi panik ngeliat tingkahnya dia yang nyeremin atawa kalau dia mulai gigit-gigit pas lagi nenen.

Semakin Attar gede, kelakuannya emang jadi makin macem-macem. Contoh kecil, kalau tidur siang, aku tidurin dia di kasur aku, plus penjagaan bantal dikanan-kiri-depan-belakang. Nah, kalau dia tidur, aku sering tinggalin deh, sementara akunya masak or beberes rumah. Setengah jam pertama aku intip, dia masih pules, akunya nyantai lagi. Tapi, kalau kelupaan karena keasikan di dapur, pernah ya pas aku intip, tau-tau dia udah "nerabas" bantal dalam posisi nengkurep dan cuma beberapa senti aja dari pinggiran kasur. Kalau udah kaya gitu, aku suka heboh sendiri sambil manggil nama belakangnya dia, "Zahraaaaaaaannnn, ya ampuuun...!!"

Belom lagi kalau dia lagi ditaro di bouncer. Emang sih gak bakalan jatoh, kan udah di iket pake pengamannya, tapi tetep aja ngeri ngeliat badannya dia yang ngeliuk-liuk kaya uler di bouncernya, nyaris mau tebalik. Lagi-lagi, "Zahraaaaannn... ya ampuuunn...!!"

Ini tentang kelakuannya dia yang pasti bakal jadi momen indah buat semua ibu-ibu menyusui. Gigit-gigit nenen..!! Yap, gak tau dia lagi teething atau kenapa, yang pasti, kalau sekarang lagi nenen, dia suka kaya orang gemes yang tau-tau ngegigit trus pasang ekspresi bahagia kalau ngegigitnya udah terlaksana. Lah, aku kan kaget kalau lagi enak-enak nyusuin tau-tau "grek" ada yang gigit *walopun giginya dia belon numbuh, tetep aja ngilu*. Lagi-lagi, "Zahraaaaaannn... sakit naak, aadoohh...!!".


Well, can't wait for the other challenges. "Zahraaaaann...!!"

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote