Wednesday, August 30, 2006

Lunch bareng

Assalamualaikum...

Kemaren, tiba-tiba ditelpon sama mas Cepi *papanya Kautsar*, ngajakin makan siang bareng di downtown. Hmm.. pas ditelepon, aku sama adekku baru aja kelar makan Pho Vietnam *aku bikin ndiri loooh* makanya kita bingung, soalnya perut masih kenyang. Tapi, gak papa deh, daripada dirumah doang akhirnya kita ngikut juga.
Ternyata, yang ngikut makan siang lumayan banyak juga. Semuanya temen-temen orang Indonesia disini. Ada Mas Biron sama istrinya, Mbak Titin sama adeknya, Mira, Mas Cepi plus istri and si kecil Kautsar trus aku bertiga sama adekku and Attar. Sempet kaget juga waktu tau kita bakalan makan di restoran India, namanya Himalayan Fusion. Soalnya aku rada-rada trauma kalau makan masakan India. Gara-garanya, dulu pernah diajak Daddy (miss you ndut..!) makan di resto India tapi bumbunya tuh nyenget banget bau plus rasanya *tau sendiri deh klo cumin a.k.a. jinten mendominasi*. Makanya, kapok deh gak mau makan di resto India lagi. Berhubung kali ini makannya rame-rame, mau gak mau makan juga deh.
Walaaah.. ternyata kalau lunch itu buffet toh, bukan ala carte. Ya udah, aku ngambil makannya sedikit-sedikit aja, takut klo banyak-banyak gak kemakan jadi mubazir. Aku lupa deh nama menu yang aku ambil, gak konek sih waktu itu *weeww..*. Eh, tapi pas dirasa-rasa, kok yang ini beda yah..? Walopun cumin a.k.a jinten masih mendominasi, tapi gak semedok resto India yang pertama kali aku coba. Alhamdulillah deh, masih bisa ketelen jadinya.
Selesai makan, kita cuma muter-muterin downtown mall. Cuaca sih emang lagi panas, tapi Attar seneng aja tuh. Dia mah emang rajanya jalan-jalan. Girang always klo keluar rumah.
Sampe rumah sekitar jam 2 siang. Gara-gara cape plus kepanasan, aku, Attar and adekku langsung "tewas" seketika. Baru bangun sekitar jam 5 sore. Wiih.. emak sama anak kompakan keblughnya.. hueehhehe..

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote