Saturday, September 16, 2006

Ma'em yang banyak ya nak'..

Assalamualaikum...

Cihuuy... Attar udah 6 bulan. Selesai sudah perjuangan aku kasih ASI ekslusif *Insya Allah kasih ASI terus sampe 2 taon*. Eh, tapi ada perjuangan baru nih. Tiap hari kudu telaten nyiapin makanan dia. Gak papa, itu kan emang seninya jadi ibu.

Ini sih bukan pertama kalinya dia ma'em. Waktu umur 4 bulan kemaren udah pernah dicoba dikasih makan, tapi hati aku kok gak sreg ajah gitu. Kayanya, aku lebih sreg klo dia bener-bener aku kasih makan pas umur 6 bulan. Yah, kalau pencernaannya udah lebih mateng Insya Allah besok-besoknya gak ada masalah.

Sekarang, jadi rajin nengokin resep makanan bayi punya
mommy atli. Hihi.. makasih ya udah ngasih ide beraneka ria makanan bayi yang sehat plus guampang mbikinnya.

Reaksinya Attar..? Huehe.. jangan tanya.. tampangnya meringis-ringis waktu aku kasih cereal beras yang dicampur sama kaldu ayam. Suapan pertama, lepeh dikit. Suapan kedua, ketelen. Suapan ketiga, lancar. Teruss.. sampe suapan ke-10. Dan akhirnya, sendawanya keluar.. KENYANG..!!

Well, not bad laah. Besok ma'em lagi ya nak'..

Blon beli highchair, nunggu daddy gajian, hihi..

Selesai makan, ngerebut sendok ditangan mommynya...

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote