Saturday, August 12, 2006

Ke Taman

Assalamualaikum...

Walaupun summer udah tinggal sebulan lagih, tapi baru kemaren aku ajak Attar ke taman. Padahal, udah beberapa kali aku niatin pengan ngajak Attar ke taman bermain yang ada ayunan plus perosotannya itu. Pas banget lagi ada daddy, jadi Attar bisa main bareng sama daddynya. Kita sih pilih Pen Park, taman yang gak terlalu jauh dari rumah, cuma lima menitan deh *naek mobil*. Aku sih waktu hamil dulu pernah main ke taman ini, tapi abis itu gak pernah lagi. Aku sukaaa banget sama pemandangan di taman ini. Ada bukit-bukitnya, trus ada lapangan tenis, golf malahan ada hiking track plus picnic area segala.
Dari rumah, kita berangkat jam 7 malem *masih terang benderang loh*. Sampe sana, ternyata masih rame, mungkin karena masih terang, jadi orang-orang asik aja main. Udah gitu, anak sekolah kan lagi pada libur dan jam segitu udara juga udah gak terlalu kinclong mencorong banget. Makanya, masih banyak anak-anak kecil yang pada jumpalitan disana.
Begitu turun dari mobil, Attar langsung cengar-cengir. Apalagi pas aku gendong, kakinya langsung enjot-enjotan. Waah.. dia girang bener yak ?!. Langsung deh aku nyari ayunan. Trus main ayunan sambil mangku Attar. Hihi.. dia ketakutan deh kayanya. Tapi lama-lama, dia cengar-cengir lagih.
Kita gak lama-lama kok di taman. Palingan cuma 45 menit kali ya. Trus pulang deh. Tapi, pas
mau pulang kita ngeliat ada toko Goodwill yang grand opening. Waduuh, langsung deh pengen mampir. Goodwill ini toko yang ngejual barang-barang hasil sumbangan orang *barang bekas*. Kalau gak salah, keuntungan dari penjualan ini, disumbangin buat anak-anak yang kelaparan di Afrika. Kadang, aku suka nemu barang-barang bagus disini. Dari mulai changing table sampe penggorengan aku beli disini. Harganya..? jangan ditanya deh.. murah buanget !
Emang jodoh kali yaa, aku nemu alat penghangat wipes elektrik cuma 35 sen *giraaaaang bangeet !*, soalnya aku emang udah niat pengen beli di wal-mart yang harganya $20. Untuuuung belom beli. Walaupun 2nd, tapi masih baguuss.. guss..!!. Eehh.. ngelirik lagi, nemu tempat sampah buat diaper merk safety 1st harganya cuma $1.95. Waaa.. bagus amat. Emang sih aku udah punya, tapi yang di goodwill ini modelnya lucu dan yang aku tau, harga barunya sekitar $18. Langsung deh disamber, daripada keduluan orang. Jadi punya dua deh tempat sampah diapernya, hehe..
Sebenernya ada coffee machine yang masih bagus juga. Aku udah pegang-pegang tuh, rencananya kalau ada papa datang, kan enak bisa nyajiin kopi panas kapan aja. Tapi, aku kelupaan naro di trolley, gara-gara keasikan liat-liat mainan Attar. Padahal harganya cuma $1.95 loh. Ya udahlah, ntar siapa tau ada lagi.
Berhubung udah gelap, kita pulang deh. Eh, enggak deng, sempet mampir ke restoran cina ekspres. Makan sebentar, trus pulang. Kasian deh Attar, baru ditaro di car seat, langsung tidur. Duh, kamu capek ya nak..?

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote