Thursday, August 3, 2006

I Love You..

Assalamualaikum...

Sekarang, Attar udah punya kesayangan baru. Boneka Singa Jabrik yang aku kasih nama "Sunny" sama boneka sapi yang aku kasih nama "Moo Chew" sesuai sama tulisan di perutnya dia. Kalau udah main sama mereka berdua, bisa sampe diemut-emut deh kakinya si "Sunny" sama si "Moo Chew". Trus, ada lagi yang juga jadi kesayangannya Attar. Selimut birunya dia. Gak tau kenapa, akhir-akhir ini aku perhatiin walaupun dia udah ngantuk dan udah ditaro di kasurnya sendiri tapi belom diselimutin pake selimut birunya, pasti gak mau merem deh matanya. Hari ini, aku coba ganti pake selimut yang lain. Tapi, begitu aku selimutin ke badannya, langsung kakinya nendang-nendang sampe akhirnya selimutnya gak nutupin badannya lagi. Lucu juga sih, masih kecil udah tau barang kesayangan, hehehe...































Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote