Thursday, July 31, 2008

berenti kerja


Akhirnya, rabu kemaren jadi hari terakhir aku kerja part time. Iya, selama hamil ini aku emang tetep kerja, part time seminggu cuma 2 hari kadang 3 hari. Itu juga cuma weekdays doang, gak berani deh ngikutan weekend, bisa lahiran kali, soalnya resto kan emang ruammee tiap wiken, lagian attar juga gak ada yang njagain.
Sedih juga sih, soalnya tempat kerja aku tuh enaknya bukan maen. Dari mulai temen-temen kerja yang asik plus kooperatif banget sampe si manajer yang baeknya enggak ketulungan. Kerjaannya juga santai banget, makan karyawan juga tiap hari selalu yang enak-enak. Seafood sama daging gak pernah kelewatan. Belom lagi kita boleh aja minum aneka juice sama dessert yang ada di restoran macemnya cheesecake ato chocolate cake. Yang lebih seru, kita juga sering dibikinin aneka ria sushi sama sushi chef. Wadaaww.. pokoknya mantaf dah. Si manajer sih udah bilang, kalo nanti aku mau balik kerja lagi, silahkan, you are welcome here, katanya hehehe..
Lumayan juga, selama kerja disini, kebutuhan dapur jadi aku yang handle. Attar jadi punya baju ama maenan baru tiap minggu, blom lagi perlengkapan bayi yang bisa aku beli sendiri. Duit bapaknya..? Haha.. tetep aja amblas, kepake beli mobil kemaren.
Ah, mau menikmati masa-masa "cuti hamil" dulu nih.. Yang pasti sih, mo cluttering, persiapan pindah apartemen awal september nanti. Wish me luck..!!

1 comment:

  1. klo gua mgkn lebih cocok kerja di restoran baso bu, secara gua doyan bgt baso.. sama rujak, es podeng, sama teh botol dingin.. *ngecesss* bwakkakakakaka..

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote