Monday, August 4, 2008

aneka mimpi dan nyesek


Masuk minggu ke 34 usia kehamilan, badan aku jadi makin berasa gak karu-karuannya. Yang paling kentara, sekarang aku udah susah tidur. Dalam semalem suka kebangun berkali-kali, trus kaya megap-megap keabisan nafas gitu. Abis itu, sibuk bolak-balikin badan nyari posisi yang enak. Untungnya, aku punya temen tidur boneka anjing yang panjang dan empuk, jadi bisa aku fungsiin jadi kaya guling buat nyanggah perut. Kalo gak ada itu, ugh gak tau deh.
Trus, aku jadi sering bleeding gum, apalagi klo sikat gigi. Parah banget. Padahal sih dulu enggak pernah deh nyikat gigi sampe berdarah-darah gitu. Cari-cari di google, katanya itu normal kok buat pregnant women. Gak cuma bleeding gum aja, mimisan juga. Fyuh.. tenang. Soalnya, aku ini bukan orang yang bermasalah sama gigi. Gak punya gigi bolong dan sampe detik ini, yang namanya ke dentist baru 2x doang, itu juga cuma buat bersihin plak aja.
Udah gitu, bisa dipastiin tiap malem pasti mimpi. Aneh-aneh deh. Dari yang mulai masuk akal sampe yang aku gak ngerti maksudnya apa. Paling bahagia, kalo udah mimpi ketemu papa. Woaaahh.. bangun tidur hati langsung gembira banget. Pernah ya, kapan hari aku mimpi ketemu papa. Dia ngasih aku satu set perlengkapan kosmetik gitu. Bagus deh, seinget aku merknya M.A.C. Hahaha.. ngayal bener, padahal kalo papa masih ada, tau juga enggak deh dia merk kosmetik itu. Trus, papa bilang, katanya aku disuruh pake itu sebelom aku ngelahirin nanti. Hihi.. kayanya aku tau deh maksud mimpi itu. Papa nyindir aku yang sekarang ini udah juarraaang banget dandan. Bedak dan lipstik aja udah lebih dari cukup.
Six weeks to go... *narik nafas panjang...*

1 comment:

  1. Net .. kalo udah lahiran boleh dong minta alamatnya pengen ngasih congratulation card gitu kalo nggak keberatan.....
    take care yagh..

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote