Friday, July 25, 2008

32 weeks check up


Kamis kemaren ada appointment periksa kandungan. Alhamdulillah, udah masuk minggu ke 32. Kemaren itu di tes glucose lagi. Sebenernya pas 28 minggu kemaren udah di tes glucose, cuma gara-gara aku telat balik ke klinik sejam, jadi disuruh tes ulang pas kemaren itu. Alhamdulillah juga, dari hasil tes darah terakhir aku gak anemik. Timbangan juga naeknya terkontrol banget, so far total naek berat badan udah 17pounds. Pokoknya hamil ini masih bisa pake baju-baju sebelom hamil deh. Celana maternity juga mentok di ukuran M. Gak membengkak kaya waktu hamil pertama dulu, yang bisanya cuma pake celana model training sama kaos-kaos gombrong, hihi..
Cuma, ada keluhan baru nih. Tiap hamil, kulit aku berubah jadi sangat-sangat sensitif. Jadi gatelan sampe bruntusan merah-merah, trus banyak timbul kaya bentol-bentol merah gitu yang kalo di teken agak sakit. Paling banyak nongolnya di daerah kaki. Ilang sih setelah beberapa hari, tapi annoying aja. Waktu hamil attar juga begitu. Tapi pas udah gak hamil, gak pernah tuh punya masalah aneh-aneh kaya gitu. Pengaruh hormon yang gak seimbang kali ya..?
Ah, 8 minggu lagi, insya Allah kalau semuanya lancar. Aku masih terus berdoa sama Allah supaya bisa dikasih kesempetan buat ngerasain ngelahirin secara alami, gak pake operasi dan gak pake epidural *semoga*. Katanya, kekuatan doa kan ngelebihin segalanya, ya gak..?? Amiin..

1 comment:

  1. gua jg masi impian tu bo ga pake epidural.. we'll see.. bwekekekek..
    yg penting smoag kluar2 sehat lah itu anak2 kita & ibu2nya jg pastinya..

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote