Saturday, January 21, 2006

Bersih-bersih nih yee..

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Wuih, udah hari sabtu lagi. Bener-bener deh yang namanya waktu berlalunya ceppeett buanget. Perasaan baru kemaren hari senin eeh.. udah masuk wiken lagi. Hari ini sih gak ada apa-apa, cuma pas tadi pagi bangun, suamiku langsung ngoceh minta dibikinin Chicken Buffalo Wings. Gak tau kenapa tuh, dia doyan banget sama Chicken Buffalo Wings bikinan aku (bangga sih sebenernya) hehe..
Berhubung bikinnya agak lama coz harus ditaro di freezer dulu sekitar 30 menitan, jadi buat ngganjel perutnya dia yg udah keruyukan, aku bikinin aja Lo Mein ala kadarnya. Alhamdulillah, dia gak protes tuh. Cuma rada-rada manyun aja gara-gara Lo Meinnya aku bikin pedes (masih pagi gitu looh..) hihihi..
Abis makan Lo Mein, dia asik aja nonton DVD seri 24, itu loh serial FOX TV tentang teroris yang jagoannya namanya Jack Bauer. Seru sih, cuma aku sebel aja, soalnya akunya gak ditungguin nonton bareng, padahal kan aku juga suka.. huehehehe..
Cuma sampe 3 episode, trus suamiku langsung bantu-bantuin aku yang niatnya hari ini bersih-bersih dapur. Mungkin dia gak tega kali ya liat istrinya hamil tua nungging-nungging bersihin lantai dapur. Walhasil, dia menawarkan dirinya buat vakum rumah. Woalaah.. tanpa pikir panjang aku langsung ngangguk setuju. Selesai vakum, dia balik ke dapur dan bantuin aku ganti kertas aluminium foil penutup kompor gas. Aku sih mesem-mesem aja. Padahal, dia gak turun tangan juga aku fine-fine aja kok. Duh, abangku ini emang TOB banget dah..
Sekitar jam 2, dia mandi, soalnya jam 1/2 tiga dia masuk kerja. Jadwalnya dia tiap sabtu emang masuk sore. Yo wis, aku juga mandi soalnya aku mau nganterin dia plus mau mampir ke asia market cari bahan buat pengajian besok (loh, klo gak anter suami gak mandi dong..??) hehehe..
Soal pengajian, tiap minggu emang aku suka ikut pengajian disini. Yah, walopun cuma 3 keluarga tapi lumayan lah, di amerika masih bisa pengajian. Tempatnya tuh bergiliran. Kebeneran, minggu besok ini apartemenku yg ketempatan. Rencananya, aku mau bikin bakso plus tendon sapi and sampingannya crispy spring roll. Resepnya besok aku taro deh di blog masak aku.
Selesai nge-drop suamiku, aku langsung mampir ke asia market. Alhamdulillah yang dicari ada semua, jadi tenang deh besok tinggal masak.
Wadaw.. perutku sakit nih.. huaduuh.. aku lupa blon makan. Mungkin anakku laper kali ya..? yah, postingan hari ini segini dulu deh. Mau makan.. seperti biasa.. Gotta go..!! Hush.. hush..!!



Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote