Thursday, January 26, 2006

All about Nemo



Horeee.. akhirnya pesenan finding nemo border dari eBay nyampe juga. Kan udah aku ceritain sebelomnya, klo sekarang tuh aku demen banget belanja di eBay. Soalnya, kita bisa dapetin barang yang harganya miriiinng banget daripada harga toko. Sebenernya, masih ada satu lagi keperluan baby nursery yang aku pesen di eBay. Ituloh, fisher price aquarium play yard. Mungkin minggu depan kali ya baru nyampe, soalnya shippingnya pake usps ground, makanya agak lama. Lagian, itemnya kan juga lumayan gede. Aku puas banget deh sama bordernya. Bahannya tuh halus and cetakannya terang. Wuaahh.. tinggal nunggu ada yang nangis aja deh (babyku maksudnya).
Begitu nyampe, gak nunggu ini itu, aku sama suamiku and adekku langsung aja semangat pasang bordernya. Berhubung bordernya ini self adhesive, jadi kita cuma tinggal buka pelapisnya langsung deh ditempelin ke tembok. Praktis-tis-tis.
Eh.. tapi ternyata saudara-saudara, sekitar 1 jam kemudian, bordernya mulai pada nggelembung dan sempet copot. Waduh, gimana nih? akhirnya, aku ama adekku pergi deh ke Walmart cari wallpaper glue, soalnya aku inget pernah ngeliat di bagian home decor. Alhamdulillah, dapet. Harganya juga cuma $4 sebotol plus ada rollernya jadi kita cuma tinggal ngejalanin aja rollernya di border trus templokin deh ke tembok.
Fyuuuhh.. lemnya bagus. Gak lengket and gak bergelembung-gelembung di bordernya. Pokoknya, intinya, aku puas banget deh sama nurserynya bayiku. Hihihi..

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote