Sunday, November 16, 2008

percobaan pertama

Hari ini nyoba jalan bertiga sama attarayya. Hasilnya..? GAK LAGI-LAGI DEH..!. Ceritanya ke wal-mart, beli diaper sama nursing pad aku yg udah mau abis. Sekalian ambil poto yang udah aku cetak online.
Nyampe wal-mart, rayya aku gendong aja, soalnya dia gak betah ditaro di car seat. Di wal-mart, aku ambil trolley yang ada buat naro bayinya itu. Untungnya rayya mau ditaro disitu. Tapi abangnya ngamuk pengen duduk disitu juga. Mana bisa coba..? Orang itu buat bayi. Akhirnya, dibujuk-bujuk ini itu, dia mau juga masuk duduk didalem trolley. 10 menit kemudian, rayya mulai gelisah. Sementara attar minta beliin nugget di mc.d. Akhirnya, rayya digendong lagi sambil tangan yang satu dorong trolley plus gandeng attar yang juga udah gak mau duduk di trolley *nyeritainnya aja ribet, apalagi ngalaminnya, hidiih..*.
Setelah berjuang dan senyum-senyum sama orang-orang yang pada ngeliatin, akhirnya nyampe rumah juga dengan selamat dan dengan tekad membara: GAK LAGI-LAGI DEH GUE JALAN BERTIGAAN DOANG, KECUALI RAYYA UDAH GEDEAN DIKIT..!!

2 comments:

  1. salam kenal dari sesama ibu dua anak :) cerita loe jadi keinget pengalaman serupa pas anak2 gue masih kecil. bener deh, yang namanya repot dobel2 bawa dua anak kecil. jangan pernah ngerasa 'gak enak' sama orang lain atau ngerasa jengah karena 'diliatin'. mereka kudunya ngerti dan simpati.
    next time, coba deh bawa mainan favorit si kakak, atau buku gitu. dianya bisa duduk di dalem cart, sementara si adek di bagian 'infant' yang ngadep kita.
    coba timing-nya abis anak2 bangun dari nap dan perut gak laper? good luck yah.

    ReplyDelete
  2. hwihihihi.... *ngetawain asliiii....

    lha net, yang ada harus sering2 pergi ber3. Kalo nunggu rayya gede, ntar yang lari2 rayya dan attar jongkok minta dibeliin candy :p

    Hayu lah pergi ber4, kebayang deh...

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote