Sunday, November 23, 2008

big thanks to: woombie..!!

Jadi begini, rayya adalah bayi yang seneng banget dibedong. Dari lahir, kalo udah mulai cranky, dibedong pasti langsung kalem, tidurnya pun pules. Sampe sekarang udah umur 2 bulan lebih pun, dia masih demen banget dibedong. Tapi ada masalahnya nih, dia kan udah lumayan gede. Kalo dibedong yang terlalu "tight" dia gak demen tuh, dijamin dia bakalan berontak terus. Hasilnya, bedongnya jadi cepet berantakan, tangannya keluar-keluar, dan tidurnya juga jadi gak pules. Gitu juga kalo dibedongnya asal-asalan, alias gak terlalu kenceng. Baru 5 menit, itu bedongan udah gak karu-karuan bentuknya.
Sampe suatu hari, waktu lagi googling tentang sleep technique for baby, tiba-tiba nemu link iklan baby wrap yang namanya woombie. Penasaran, aku klik. dan, begitu baca-baca dan liat-liat reviewnya, aku tertarik tuh buat beli. Tapi aku ga beli di websitenya langsung, tapi di ebay. Pas woombie nyampe, malemnya aku coba pakein ke rayya, dan VOILA..!! he likes it a lot. Tidurnya juga pules, udah gitu dia keliatan nyaman banget, soalnya tangannya masih bisa gerak-gerak di dalem woombienya, gitu juga sama kakinya.
Aku juga gemes banget liat rayya tiap kali dipakein woombie. Lucu..! Udah kaya ulet dalem kepompong. Sekarang, tiap kali rayya pake woombie, attar pasti langsung bilang: "mommy, ade pake baju ulet yaa.." hehe...
I'm thinking to buy another one for my lil sister's baby later. Oh iyaa.. sekalian bagi-bagi kabar bahagia deh. Adeku yang nikah bulan juni kemaren, akhirnya dinyatakan positif hamil sama dokter. Pas di USG kemaren, usia janinnya udah kira-kira 5 minggu. Waah.. senang..! Serasa aku yang hamil deh bahagianya. Bayinya adeku nanti, bakalan jadi keponakan pertama buat aku.

1 comment:

  1. wah bagus juga tuh woombie, buat adenya zikra ntar *halah* :))

    tp kan net, bayi dibedong itu biar tangannya dan kakinya lurus..
    yah kecuali kalo udh 2 bulanan yang udah mule gak bisa diam:p

    kalo zikra dulu dibedong sampe hampir 3 bulan, tapi dari >2bln cuma pas malem dia tidur aja..
    dan itu beneran kl ngebedongnya salah, gue dimarahin sama neneknya zikra:p
    katanya ntar tangannya or kakinya gak lurus..
    hmm tau deh bener gak tu ya?

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote