Tuesday, August 26, 2008

36W3D check up


Another weekly check up. Kali ini, pas diperiksa dalem ternyata udah dilated. Blom banyak sih, dokternya bilang masih almost 1 cm but at least your cervix is making progress. Alhamdulillah, seneng banget denger aku udah bukaan, soalnya waktu hamil attar dulu, aku kan gak ada bukaan sama sekali walopun udah di induce pake pytocin satu ampul penuh, aneh banget kan yaa..?.
Berat badan udah gak nambah lagi. Total kenaekan masih 20 lbs alias 9 kilo. Kalo kontraksi aku terus konstan dan badan aku bisa diajak kerjasama, bayi aku bisa lahir kapan aja secara natural, anytime soon. Semoga setelah neneknya disini baru deh dia lahir. Amiin... Insha Allah mama bakalan dateng hari kamis besok. Itu juga dadakan gara-gara aku banyak ngalamin ini-itu. Si enin jadi gak tega, akhirnya mutusin buat berangkat lebih awal dan ninggalin adek-adeku yg rencananya mo ikut juga awal oktober nanti. Akhirnya, mama nebeng barengan sama mama-papanya Chia yang juga mo ksini tanggal segitu. Terpaksa jemput mama di airport newark, new jersey. Cuma sayang, aku gak bisa ikut. 10 jam perjalanan bolak-balik, kalo aku in labor gimana..??
Hayo dek, bantu mommy supaya bisa ngelahirin kamu lewat cara natural aja. Biar mommy cepet recovery trus bisa ajak kamu jalan-jalan, *lho..??*.

1 comment:

  1. netta, insyaAllah diberi kesempatan ngerasain melahirkan natural yaaaaah... biar dokter ngomong apapun, tapi dikow harus yakin Allah lebih berkuasa :) tekker yah.. kita saling doain... jangan-jangan brojolannya bareng... hehehe... :D

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote