Wednesday, October 24, 2007

Pelotot-pelototan

Asik, hari ini aku dah ga kerja lagi. Soalnya, udah resmi mengundurkan diri *taelaaa..* dari tempat kerja secara sibuk mo packing buat pindahan ke tempat baru.

Ada yang lucu aja hari ini. Sore-sore, pas lagi nyantai berduaan sama attar, mommy nonton tipi *kali ini udah solat ashar* trus attar lagi belajar nyoret-nyoret di meja belajarnya. Tau tuh, attar akhir-akhir ini demen banget nyoret-nyoret sama bolak-balik buku. Bisa mantengin sampe setengah jam. Udah gitu, dia bosen kali ya, trus nyamperin aku.

Attar : " mammaaa... no..no..no..no.." sambil telunjuknya goyang-goyang meragain aku kalo ngelarang dia


Mommy : " loh, kok tau-tau no..no..no.. emang mommy salah apa..?"


Abis itu, dia duduk trus ngeliatin muka aku lamaa banget, ga ada ekspresi. Ya udah, aku bales liatin matanya. Akhirnya kita liat-liatan. Lama-lama aku pelototin, tapi attar tetep ga ada ekspresi, padahal akunya udah mo ketawa liat mukanya gitu. Tau-tau pas kita lagi liat-liatan gitu... "BAAAA...!!" dia tereak kenceng banget. Hahahaha... mommy kaget sampe istighfar.. =)

1 comment:

  1. Gud luck Net di tempat baru seneng banget yagh kalo pindahan more exciting yaghhhh



    take care
    ^Ayu^

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote