Wednesday, October 3, 2007

berantakan = belajar = mommy sakit pinggang

Gimana rasanya kalo kita udah cape beberes rumah, nata ini itu sesuai tempatnya tapi cuma bertahan dalam tempo 5 menit doang..? Hihihi.. ngelus dada sambil istighfar aja kali yaa..

Abis beberes
Nih, resiko punya anak kecil yang lagi demen-demennya ngacak-ngacak segala sesuatu yang udah ditaro pada tempatnya. Kalo beberes rumah, aku cuma bisa puas nikmatin paling lama setengah jam doang, abis itu kondisi rumah kembali ke kapal pecah mode: ON.

Gemesnya lagi, attar itu paling demen nurun-nurunin barang ato maenannya dia ke lantai, padahal sih barang ato maenannya itu gak dimaenin sama sekali, cuma diambil, ditaro di karpet trus dia nyari sasaran laen. Kalo udah ga ada barang yang bisa dijadiin sasaran acak-acaknya dia, baru deh dia milih salah satu maenannya buat dia maenin. Lah, emaknya gimana..?? Ya ngawasin aja sambil mulut komat-kamit " Iya, taro aja disitu, mommy masih kuat beres-beres lagi.." hihihi..



10 menit kemudian =)

Untungnya, sekarang udah mendingan *dikiiit..*. Attar udah mau kalo aku suruh taro barang ke tempatnya lagi. Kaya misalnya dia ngeluarin lego dari embernya, trus kalo aku suruh masukkin legonya satu-satu ke dalem embernya lagi, yaa dilakuin ama dia, walopun untuk masukkin semua legonya butuh waktu se-abad, hehe..

Tapi, semuanya ini diambil sisi positifnya aja lah. Kalo gak gitu kan berarti dia gak belajar. Soalnya, sambil dia ngambil sesuatu, aku selalu nyebut nama barang itu. Jadinya kan lama-lama dia tau nama-nama benda yang ada di dalem rumah.

Teuteup wae, kalo lagi cape abis kerja, ngelus dada sambil istighfar jalan terus =).




Buat mama, kalo mo liat video attar klik ini aja.

1 comment:

Quote

Quote

Quote