Friday, December 29, 2006

that was hard fun...!!

Assalamualaikum...

Udah hampir 3 minggu aku kerja part time. Maaak, dah mulai berasa "linglung". Masih adaptasi sih buat ngebagi tenaga di rumah sama di tempat kerja. Holiday season kaya sekarang ini, restoran pasti rame. Termasuk restoran tempat aku kerja, gak siang gak malem ramenya poll..!!
Walopun aku kerja cuma siang doang plus full time satu hari, tetep aja cape. Kalau udah rame, aku bisa sampe lari-lari ngelayanin tamu. Ngambilin minuman, kasih sup sama salad, nyiapin check, waaahh.. ribet deh pokoknya. Alhamdulillah, capenya aku sebanding sama hasil yang aku dapetin. Sedikit-sedikit, aku udah bisa nyimpen uang buat masa depan *taelaaa...*. Koleksi maenannya Attar juga tambah banyak *girang banget dia kalau aku ajak beli maenan*. Si abang juga senyum-senyum terus di rumah, soalnya aku gak pernah minjem "kartu" lagi buat dipake belanja, hihi..

Potty time-nya attar sempet berhenti gara-gara aku males. Tapi, mulai kemaren aku udah mulai taro dia di potty lagi. Alhamdulillah, dia gak lupa. Soalnya begitu aku taroh di WC, udah langsung puppi lagi.

Yang paling gak enak tuh, kalau aku kerja full time. Waah, kalau pulang ke rumah, air susuku udah luber sampe-sampe nursing pad-nya tuh penuh. Emang sih, jam 2-4 siang tuh aku istirahat, nah dari jam 4 sampe jam 9 malem, aku full di restoran. Makanya, kalau pas aku kerja full time, begitu sampe rumah aku langsung gendong Attar, maksa dia supaya nenen. Yang dinenenin mah kegirangan. Air susunya banyak, hehehe..

Setelah kerja kaya gini, aku salut deh buat ibu-ibu yang kerja full time dan masih bisa sukses ngurusin keluarga di rumah. Oh ya, tanggal 22 des kmaren hari ibu ya..? Happy belated mom's day ya buat semua ibu di mana aja..

Last, happy holiday everybody.....

Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote