Friday, December 8, 2006

i'm scared mommy...

Assalamualaikum...


Anak kecil emang aneh-aneh kelakuannya. Termasuk Attar. Dia ini takuuut banget sama yang namanya vacuum cleaner. Yang gak nyala aja apa takut, apalagi yang nyala..? Waah, bisa nangis sambil jejeritan, malahan kalau ada orang dideket dia, langsung dipeluk sekenceng-kencengnya sambil dia nutupin kepalanya, hahaha..



no mommy.. noo....!!


Aku sih gak kepengen dia takut sama benda-benda tertentu kaya gini. Tapi, setelah aku pikir-pikir, ntar juga kalau dia dah gedean dikit juga gak bakalan takut lagi. Mungkin karena suara vacuum cleaner terlalu berisik buat kuping dia, makanya dia jadi takut kali yaaa...


it's gone..!! *sambil lumpat-lumpat*

Selaen sama vacuum cleaner, dia juga takut sama lampu gantung *model chandelier gitu* yang ada diruang tamu. Emang sih, lampu itu kalau dinyalain terangnya dua kali lipat dari pada lampu biasa, soalnya kan lampunya ada 5 biji. Jadi, kalau lampu itu dinyalain, Attar langsung pasang pose tengkurep sambil kepalanya ditelungsupin dikarpet trus nangis deh, hahaha.. Makanya aku gak pernah nyalain lampu itu, selaen ditakutin sama Attar, kan bisa ngehemat listrik juga =).


Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote