Saturday, November 4, 2006

Selamat Jalan Abah...

Assalamualaikum...

Hari ini, sekitar jam 2 siang waktu Indonesia, Abah, kakekku yang tinggal satu-satunya meninggal dunia. Innalillahi wainnailaihi rajiun.....

Sedih, shock dan lemes banget waktu subuh-subuh adekku ngebangunin aku sambil nangis dan ngasih tau kabar itu.

Abah emang udah lama sakit. Gak keitung deh berapa kali beliau keluar masuk rumah sakit. Bahkan, beberapa hari sebelum Abah meninggal, Abah sempet dirawat di rumah sakit. Mungkin, karena Abah udah punya firasat kalau waktunya udah deket, Abah nekat diem-diem kabur dari RS dan nyabut selang oksigen sama selang infusan trus pulang ke rumah naek becak. Ternyata, Abah gak mau "pergi" di rumah sakit, maunya di rumahnya sendiri.

Abah, maaf kita yang disini gak bisa nemenin saat-saat terakhirnya Abah. Kita cuma bisa kirim doa supaya Abah tenang dan diterima disisi Allah SWT.

Terima kasih untuk semua nasehat dan ilmu yang udah pernah Abah kasih ke kita. Insya Allah gak akan pernah hilang dan bakalan terus kita inget.

" Neng, belajar masak yang enak buat suami. Walaupun banyak tukang jualan, tapi suami lebih seneng kalau kita yang masak..." (Nasehat Abah sebelum aku nikah.)

Aaaahh.. gak ada lagi yang bikin sate kambing huennnaaakkk pas lebaran nanti.

Selamat Jalan Abah sayang.... ( 1930 - 4 November 2006 )


Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote