Saturday, November 25, 2006

isi tas-ku...

Assalamualaikum...

Duh, kelempar pe-er dari Nelinya Ais niih, padahal lagi sibugh packing, tapi it's okey, masih disempetin deeehh..


Tas ini blom lama dipake. Soalnya, tas sebelomnya yang biasa aku pake, sekarang udah dijadiin hak milik sama adekku, huuuuu...
Tas ini, dibawain sama mamaku waktu dateng pas aku ngelahirin kemaren. Katanya sih beli di Tajur, Bogor. Bagus kaann..?? *pede*. Lumayan bisa muat kebutuhan aku. Mo tau isinya..? Standar lah isi tas emak-emak, hehe..





  1. Konci mobil sama kartu-kartu supermarket, apotek sampe library.
  2. Dompet pinky, beli di Jakarta. Dah hampir 2 tahun dia bersamakuh *apaan sih..?*
  3. Baju gantinya Attar. Siap-siap kalau tiba-tiba dia muntah or makan trus belepotan.
  4. Gelas minumnya Attar *dah yang model sedotan loh...*
  5. Diapers, namanya juga punya bebih..
  6. Wipes cloth
  7. WIC check, program dep-kes disini, yang kasih makanan sama minuman bergizi tinggi *weeww..* buat bayi dan ibu menyusui *gratish..* (nukernya di supermarket).
  8. Lipstik, lipbalm
  9. Hape.. dari Indonesiah. Secara disini model hape flip semua dan aku gak suka.

Gimana Nel pe-er gue..?? heehee.. Mo ngelempar lagi aaahh... ke adek gw, chia the new mom, and alin. Maap klo ngerepotin *kabuuurrr...*.

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote