Saturday, July 29, 2006

Bahagianyaaa...

Assalamualaikum...

Mungkin pengalaman yang bakal aku ceritain ini biasa aja buat orang lain, tapi menurut aku ini pengalaman luar biasa yang pernah aku alamin.
Jadi begini ceritanya......

Kemaren aku rada-rada gak enak badan. Udah gitu, kerjaan rumah masih numpuk. Piring kotor masih lumayan banyak, cucian blom dicuci, kontrakan belom bayar, kredit panci belom lunas, arisan berlian juga blom bayar (laah.. yang tiga terakhir itu ngarang dot com). Pokoknya mood lagi gak enak banget deh. Untungnya si Attar anteng banget. Jadi, pas siang-siang, aku sama Attar geletakan ajah di ruang tengah sambil nonton tipi. Tapi tetep aja perasaan aku gak karu-karuan. Nonton tipi juga gak konsen baget deh. Gak tau kenapa, tiba-tiba anakku ituh miringin badan ngadep ke muka aku, trus tangannya ngelus-ngelus muka aku sambil ngoceh-ngoceh pake bahasa planetnya dia. Aku diemin aja sambil nunggu apa lagi yang bakal dia lakuin. Abis dia ngelus-ngelus muka aku sambil ngoceh, tau-tau dia ketawa ngakak..!! Sumpah, aku kaget banget. Mood yang tadinya gak enak, langsung berubah jadi enak.

Refleks, aku langsung gendong dia trus aku cium-ciumin mukanya. Eeehh.. malah tambah ketawa cekikikan. Ya Allah, emang bener-bener deh kalau anak itu penghibur hati banget. Makasih ya nak..

Kalau Mama Nadya, Ambu, Neli atau Bunda Shafiya, punya pengalaman "luar biasa" gak sama anak tercintah..?? Ditunggu ya ceritanya...

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote