Sunday, February 12, 2006

Kok Kamu Gak Pernah Marah Siih...??

Assalamualaikum..

Suatu hari, aku sama suamiku lagi ngebahas soal kawin-cerai artis-artis di Indonesia. Obrolannya ringan banget sih, biasalah kita suka ngobrol wara-wiri sebelom tidur. Jadi, waktu itu isu yang lagi heboh-hebohnya tentang tuntutan cerai artis "almost perfect" Tamara Bleszinski.

  • Aku ==> " Bang,Tamara Bleszinski aja yang suaminya cakep aja minta cerai. Padahal, klo aku liat-liat, kayanya mereka adem-ayem ajah."
  • Abang ==> " Yah,emangnya klo kawin cuma modal cakep doang. Tamaranya kali egois."
  • Aku ==> "Lah,katanya si Rafli kasar, suka marah-marah and mukul. Masa iya..?"
  • Abang ==> "Bisa jadi. Kita kan gak tau dalemannya orang."
  • Aku ==> "Aku heran, kok orang-orang bisa yah pada berantem. Perasaan, kita kayanya susah banget mau berantem."
  • Abang ==> " Emang kamu mau berantem ? Bukannya alhamdulillah gak pernah berantem, malah pengen berantem." (Balikin badannya ngadep ke aku, sambil ngelus-ngelus baby di perut aku)
  • Aku ==> "Ya gak gitu juga kalee.. Kamunya juga sih. Kenapa sih kamu gak pernah marah-marah orangnya ? Klo aku gak masak, kamu cuek aja. Klo aku belom beresin kamar, kamu juga asik-asik aja. Malahan, klo aku lagi keluar cerewetnya, kamu cuman senyam-senyum doang trus ujung-ujungnya ngelawak kaya badut. Minimal negor lah klo aku misalnya lagi keluar kebluknya."
  • Abang ==> "Ngapain amat. Buang-buang energi. Lah, aku malah kebingungan klo disuruh marah-marah. Kamu tanya ibuku deh, dari dulu tuh aku orangnya paliiing susah marah. Paling banter klo ngambek aku diem trus ke kamar deh, TIDURR...!" (sambil naekin selimut nutupin mukanya)
  • Aku ==> "Kamu suka sakit hati gak klo aku udah ngedumel-dumel, misalnya nyuruh kamu jangan nonton tipi terus..?" (sambil nurunin selimutnya dia yg nutupin mukanya)
  • Abang ==> "Biasa ajah. Eh, yang namanya marah tuh bisa ngerusak semua hal. Rumah tangga aja bisa berantakan klo basicnya pada suka marah-marah. Negara aja rusak klo presidennya marah-marah melulu. Mendingan becanda, kaya Malih tongtong di pepesan kosong. Hidup tenaaang.." (Matanya mulai merem-merem tapi bibirnya senyum-senyum seolah-olah Malih Tongtong ada didepan dia)
  • Aku ==> "Marah dong sekali-kali. Jangan ngebanyol mulu. Pengen tau kamu marah deh."
  • Abang ==> "Hmmm..." (pulessss rupanya dia)
  • Aku ==> "Bang..? Udah tidur ya..?"
  • Abang ==> " dikiit..." (dengkur halusnya mulai keluar.. ZZzzzZZZzzZzZ...)

Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote