Saturday, February 11, 2006

Khayalan.. Inspirasi.. Whatever deeeh..

Assalamualaikum..


Judul postingannya keren yah..? Mirip-mirip judul buku yang dibikin sama pengarang tenar sekaliber Seno Gumira Ajidarma favoritku hehehe.. Padahal, aku emang lagi bersahabat banget dua kata itu: Khayalan dan Inspirasi. Kok bisa..? Ya bisa doong.. terserah aku. Pokoknya, gara-gara sering sendirian dirumah, kayanya sebagian besar waktu aku habis dipake buat berkhayal dan cari-cari inspirasi. Macem-macem sih jenisnya. Dari mulai khayalan ngelahirin, pulang ke Jakarta, beli mobil keren, berenang.. waahh buanyak deeh. Tapi, dari situ juga aku jadi nemuin banyak inspirasi. Misalnya, gara-gara serem ngelahirin, aku jadi terinspirasi buat KUAT waktu ngelahirin nanti. Trus, gara-gara berkhayal berenang di musim dingin, aku jadi sering berende
m di bathtub tiap mandi. Gag nyambung ya..? Emang sih, tapi ya gimana lagi. Hampir setiap hari cuma bengong dirumah. Sebenernya, klo dipikir-pikir, ngapain amat yak bengong..? Mendingan ambil ulekan masak. Nonton tipi kek, or baca buku kek or ngapain kek asal jangan berkhayal. Untung aja gak kesurupan (emang ada setan ya di amerika..?? hihihi). Tapi badan gak bisa diajak kompromi..!! suwer deh.. Kaki udah bengkak, sampe males dibawa jalan-jalan. Maunya rebahaaaan terus. Hhhhhhh... What should I do..
Contohnya ya sekarang ini. Ngisi blog gak jelas topiknya apaan. Pengen deh njerit. Tapi ngapain juga..? yang ada tetangga apartemen denger trus ditelponin 911. Pengen juga deh joget-joget, tapi ngapain juga..? yang ada tetangga apartemen dibawah komplen klo aku gedebag-gedebug. Hoaaahhhheeeemm...

Semuanya ini emang gara-gara habit aku dulu sebelom nikah. Aku tuh basicnya emang orang yang aktiiiiifffff (banyak kan "i" sama "f"-nya). Mama aja suka sewot gara-gara aku jarang banget ada dirumah. Abis gimana..? being mobile is fun..!! Eeeeeh.. pas udah nikah and diboyong suami ke negeri antah berantah, situasi berubah jadi 180 derajat, jat, jat. Gag kerja, stay at home and mau kemana-mana susyaahhnya minta ampyun.
Hikz.. hikz.. hikz.. hikz.. Nangis aja deh.. sambil ditutupin bantal, jadi gag ada tetangga yang komplen or telepon 911. Huaaaa... Ada yang bisa ndiemin gak..?

Wassalamualaikum..



No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote