Saturday, February 25, 2006

Kangeeeennn !!!

Assalamualaikum..

Lagi liat-liat file foto-foto lama, yaa gak lama-lama juga sih, mungkin paling lama sekitar 2 tahun yang lalu, trus gak sadar jadi sedih banget. Soalnya jadi kangen aja sama orang-orang yang ada di foto-foto itu. Kebanyakan sih foto barengan sama adek-adek. Kita itu 5 bersaudara yang kompaknya minta ampun. Maklum, lima-limanya cewek sih, jadi klo kita jalan-jalan or foto-foto pasti gaya jahilnya pada keluar. Ada juga foto-foto sama sahabat-sahabat aku. They're my place to share everything. Alhamdulillah sampe sekarang masih kontak, walopun cuma via chat atau FRIENDSTER doang. Duuh.. jadi pengen pulang ke Jakarta...
































Huaaahhh... ini cuma sebagian foto yang bikin aku "meriang" pengen pulang ke Jakarta. Let's see.. kalau nanti aku pulang, minimal sebulan deh aku nyuekin suami buat memenuhi hasrat jalan-jalan plus nengokin abang-abang tukang jualan yang dulu jadi langganan aku, apalagi bakso bang Mahmud huehehehe.

Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote