Tuesday, September 30, 2008

Lebaran kali ini...


Tahun ini, ketiga kalinya aku lebaran bukan di kampung sendiri. Udah mulai terbiasa, walaupun perasaan kangen sama suasana lebaran di tanah air tetep aja ada.

Alhamdulillah, tahun ini ada bedanya. Yang tahun kemaren masih bertiga, tahun ini udah berempat. Ada baby Rayya. Bedanya lagi, tahun ini ada mama disini. Nikmatnya gule kambing bikinan mama yang dua taun terakhir cuma bisa dikhayalin, sekarang bener-bener bisa aku nikmatin.

Sedihnya, adek-adekku di Jakarta kirim sms, mereka sedih katanya. Lebaran gak ada kita yang disini plus ga ada papa juga. Gema takbir dari tipi sama radio yang mereka pasang dirumah dengan volume gede, tetep gak bisa ngilangin rasa sepi. Ya, ini emang lebaran pertama kita semua tanpa papa.

Biar gimanapun, lebaran adalah hari kemenangan yang harus dirayakan dengan penuh sukacita. Hari peleburan dosa melalui zakat fitrah dan saling memaafkan. Apapun alasannya, akan kucoba tersenyum dihari kemenangan ini.

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H - MOHON MAAF LAHIR & BATIN"

** Papa sayang, maafin kita disini yang belom sempet ziarah ke makam papa. Insha Allah, doa tulus dari kita selalu untuk papa.. **



1 comment:

  1. Netta... lebaran kali ini ada rayya :)

    Selamat lebara ya net... eh dakyu kirim email ya... baca... heheh

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote