Monday, September 15, 2008

39W2D check up


Hari ini cek mingguan ke dokter. Diperiksa dalem, bukaan udah nambah jadi hampir 2 alias blom full 2. Progresnya slow banget. Aku jadi nanya ke dokternya, what's next doc..? dan jawabannya mengecewakan hati aku banget. Begini lebih lengkapnya apa yang dokter aku bilang :

" You're progressing very slowly. If you're not in labor until next week, then we might schedule you for c-section right away. We don't think induce you will work, based on your first pregnancy history."

JEGERR..!! Lemes deh langsung. Tapi, kalo emang itu yang terbaik, ya mo dibilang apa. Intinya kan ibu dan bayi selamat. Well, mohon doa ya buat yang baca postingan ini, semoga apapun endingnya proses ngelahirin aku nanti, adalah yang terbaik.

5 comments:

  1. gak papa say..
    percaya aja sama dokternya yah
    ato kalo mau cesar mending sekarang ajah langsung..
    ehm kalo udah serasa sakit banget sih:p

    tapi emang kalo masih bisa natural mending gitu aja
    tapi apapun itu mudah2an dibimbing Allah ke yang terbaik yah:)
    moga2 lahiran lancar.. ibu anak selamat aminn:)
    dan.. jangan stres okey?;)

    ReplyDelete
  2. anything best for you both lah net..
    yg penting lo & ade baby sehat & slamet met met..
    jgn kuciwa sm ga bisa lahiran normal dong ah..

    ReplyDelete
  3. ya bener, jeleger dengernya ya net. Baca tulisan netta bener2 ingat saya dulu. Persis. Cuman waktu itu aku check-up yang 38w. Dokternya langsung aja bikin jadwal c-sec, padahal masih 2 minggu lagi.
    Habis itu, duh, bedoa terus, pengen natural. Who know ya..

    Ya, tetep berdoa net. Yang terbaik buat netta dan baby. Apapun itu.

    Psssttt Ethel Keneddy aja anaknya 11 c-sec semua (itu jaman dulu), netta mo berapa? hehehe...

    ReplyDelete
  4. kadang apa yang menurut kita baik, itu bukan yang terbaik buat kita menurut Allah...

    berdoa aja ya net... mudah-mudahan dikasih yang terbaik menurut Allah... :)

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote