Wednesday, December 12, 2007

the result....??

Lima hari setelah setelah aku heavy bleeding, aku coba tes pake test pack di rumah. Hasilnya..? Masih positif tapi udah burem, alias positifnya udah samar-samar. Well, i think i lost the baby to be. Yep, i think i got a miscarriage. Baru dapet appointment sama dokter besok sore. Tapi feeling aku udah kuat banget kok kalo aku udah gak hamil lagi. Gak apa-apa. Aku udah ikhlas banget kok. Alhamdulillah gak dikasih sakit. Beneran deh, selama "dateng bulan" kemaren itu, gak dikasih sakit apa-apa. Gak ada kram, gak ada ngilu-ngilu kaya yang diceritain temen-temen aku yang pernah keguguran.

Eniwei, berarti masih dikasih kesempatan doong buat usaha lagi sama si abang, hihihi.. Tarik maaanng...!!

1 comment:

  1. net,
    gua jd deg2an jg nih..
    hope everythins gonna be alrite..

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote