Monday, December 24, 2007

Indonesiaku

Dah pada tau website http://ihateindon.blogspot.com blom..? Baru tau dari adek beberapa minggu kemaren, langsung mbaca dan kepala langsung puyeng. Puyengnya sih bukan kepancing emosi gara-gara semua isi blog itu yang 100% ngejelek-jelekin Indonesia, tapi puyeng karena mikirin betapa hebatnya si penulis blog itu sampe bisa nulis tentang kebobrokan Indonesia sampe mendetail dan pake uraian-uraian panjang, persis kaya ujian essay PPKN jaman SMA dulu yang kalo makin panjang nilainya makin bagus.
Ya emosi sih ada lah, secara dia menjelek-jelekkan tanah air gw gituh.. Tapi, rasa emosinya kalah sama rasa takjub. Soalnya, kalo bukan pengangguran yang gak ada kerjaan atau profesional yang dapet bayaran dari pihak tertentu, gak mungkin deh ada orang yang serajin itu bikin blog kaya gitu.
Well, kalo si penulis blog itu kebeneran baca blog gw ini, gw cuma mau bilang: WELL DONE. Terusin perjuanganmu nak, gw aja yang orang Indonesia gak tau kalau negara gw kaya yang lo tulis di blog lo itu..
Biar gimanapun, gw masih cinta Indonesia, tanah air gw, tempat gw dilahirin, digedein dan dapet ilmu. Sayangnya, gw ketemu jodoh malah disini, hihihi.....

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote