Saturday, June 30, 2007

my lil' helper


Attar pasti selalu gerecokin mommy tiap mommy masukin baju ke hanger. Mommy emang males nyetrika, selaen pegel trus listriknya gede *ngeles*. Kalo ngeliat tumpukkan hanger, attar pasti selalu acak-acak. Kadang dibawa kemana-mana, ada yang ditaro di kamar mandi lah, di lempar ke dapur lah, pokoknya hanger pasti ada di seantero rumah.
Eh, tapi kali ini tumbenan attar gak gerecokin. Baju yang udah selesai dikeringin, biasanya mommy taro di ruang tengah trus sambil nonton tipi *hehe.. nyambi* mommy masuk-masukkin baju ke hanger. Nah, kali ini attar cuma berdiri disamping mommy sambil ngeliatin mommy masukkin baju satu-satu ke hanger. Tau-tau, attar ambil hanger trus hangernya dikasih ke mommy. Tiap mommy selesai masukkin baju, attar ambil hanger lagi trus dikasih ke mommy lagi, gitu terus sampe hangernya abis. Eeeh.. giliran hangernya udah abis, attar mau ngambil hanger yang udah ada bajunya trus maksa pengen ngeluarin bajunya supaya bisa dikasih ke mommy lagi, duh nak.. kalo gitu mah sama aja ngerjain mommy dobel, hehe.. Makasih ya, udah bantuin mommy, besok bantuin nyikat kamar mandi ya.. =P


Eniwei, masih seputer ngelipetin baju. Kali ini, attar ngeliat boxer merahnya diantara tumpukan baju. Gak tau dapet ide dari mana, tau-tau dia ngambil boxernya trus ditaro dikepalanya gitu. Aneh.. mungkin maksudnya pengen dimasukkin ke kepalanya kali ya.. Trus, akhirnya mommy pasang aja boxernya di kepalanya, pertamanya dia ketawa lama-lama dia nangis, puyeng kali ya kepalanya.. ada-ada aja..!!

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote