Friday, June 8, 2007

ba-bu.. bu-bung..

Sore-sore mommy lagi nonton Oprah. Attar sibuk sama maenannya. Trus, karena agak mendung, mommy nyalain lampu biar agak terangan dikit. Trus, pas lampu nyala, attar langsung teriak spontan "de-deh" sambil tangannya nunjuk ke lampu.

Aku : " Bukan dedeh attar, tapi lampu. Laam-pu.. laam-pu.."
Attar : " Baa-bu.."
Aku : " Kok babu sih..??"

Pintu ke arah patio aku buka, seperti biasa attar langsung ngabur keluar. Trus, pas lagi ada rombongan burung terbang di langit. Attar sih melongo doang sambil terus ngeliatin burungnya.

Aku : " Attar, itu burung nak. Tuuh, burungnya banyak." *heboh*
Attar : " De-deh.." *sambil nunjuk ke burung*
Aku : " Kok dedeh mlulu sih..? bukan, itu burung. Buu-rung.. buu-rung."
Attar : " Bubung.."
Aku : " Yaah.. gpp deh nak, keseleo dikit.."

*Masih di patio*. Ada orang bule lagi jalan sore sama anjingnya. Anjingnya tuh gede banget, mana warnanya coklat gelap gituh. Dari jauh, attar udah nunjuk-nunjuk heboh sampe kakinya di hentak-hentakin trus ngoceh "dede..dede..". Gak taunya, yang punya anjing nyamperin ke arah kita. Begitu anjingnya di depan attar persis, attar langsung ngejerit kenceng banget sambil ngeracau gak jelas trus balik badan ambil langkah seribu masuk ke dalem rumah. Laaaahhh....

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote