Friday, March 16, 2007

makan lagi dong mommy..

Assalamualaikum...

Kemaren, attar enaaaak banget makan mushroom yang dibikinin sama bapaknya. Jadi, tumis mushroom pake butter sama daging dikasih soy sauce dikit. Kalo dagingnya sih gak dimakan, masih ribet dia ngunyahnya, tapi klo mushroomnya abis digadoin dia. Makannya barengan sama kita. Soalnya, klo kita makan dia gak diajak, bisa gerecokin trus mulutnya komat-kamit gak jelas.
Paginya, tantenya punya udang tepanyaki. Udangnya tuh dimasak di grill pake butter dan gak pake MSG. Disuapin, abis 2 biji udang segede-gede gaban, ck..ck..ck.. Siangnya, seperti biasa.. puree buah campur-campur.
Sorenya, aku beli ikan salmon. Mo dibikin model teriyaki kaya di restoran. Kebeneran udah ngambil teriyaki sauce dari restoran tempat aku kerja. Masaknya aku grill pake unsalted butter. Hmm... wanginya uennaak banget. Aku suapin pas dia baru bangun tidur sore. Lahap banget. Sempet aku tanya, "enak gak..?", mulutnya langsung "nak..nak.." sambil matanya kedip-kedip trus bibirnya di cipak-cipakkin.
Hmm.. buat menu besok, aku udah nyiapin white tuna di grill lagi. Makan lagi ya sayang..

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote