Monday, June 19, 2006

Kado yang nyaris terlupakan

Assalamualaikum...

Lagi beres-beresin lemari bajunya Attar, tiba-tiba ada selembar kertas nyelip. Penasaran, kok ada kertas di lemarinya Attar ? Oalaahh.. ternyata itu puisi yang aku bikin buat suamiku. Rencananya, puisi itu mau aku kasih pas anniversary pertama kita tanggal 7 Mei kemaren, tapi kok aku bisa lupa ya..? Trus, kenapa juga bisa nyelip di lemari bajunya Attar..? Halaaah.. baru punya anak satu udah pikun.
Eniwei, ini dia puisi yang aku bikin. Secara aku bukan ahli bikin puisi, jadinya yaaaa apa adanya banget deeh..


Aku masih ingat
Saat tanganmu mengajakku menggenggam mimpi
Tapi aku tak mau mengingat
Saat ada mimpi yang tak tergenggam

Waktu itu kamu bilang..
"Kamu kecewa yah..?"

Kukedipkan sebelah mataku
Dan kutarik garis tepi bibirku

Kali ini
Aku yang mengajakmu
Untuk menggenggam kembali
Mimpi yang tak tergenggam
====================================
Celebrating out 1st anniversary..
We still have so many dreams to catch, so...
MOVE ON !!!



Maaf ya Daddy, kadonya nyelip. Gak tau kenapa bisa kelupaan dikasih. Tapi, belom telat kan kalau aku kasih sekarang..? hehehe.. Love You always..

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote