Friday, June 16, 2006

Ayo menyanyi !!

Assalamualaikum...
Sekarang, aku punya hobi baru setiap hari. Nyanyi..!! Huehehe, buat temen-temenku yang udah tau suaraku, jangan ketawa dulu ya. Biar gini-gini, sekarang ada yang bahagia kalau aku nyanyi. Siapa lagi kalau bukan Attar.
Jadi begini ceritanya... Kalau sore, aku tuh cuma berdua doang sama Attar. Secara suami sama adekku kerja. Jadi, buat ngisengin dia, aku sering banget nyanyi. Mau lagi di dapur atau didepan mukanya langsung, aku pasti nyanyi. Lagunya macem-macem, dari mulai shalawat nabi sampe lagu-lagu anak legendaris kaya "Bintang Kecil", "Pelangi-pelangi", "Balonku" or "Potong bebek angsa". Pertamanya sih dia cuma melongo aja liat emaknya nyanyi. Emang sih, nada suaranya sengaja aku gedein trus dilucu-lucuin (aiiihh.. males gak sih..?), makanya dia bingung, kok ada ya nada kayak gini dimuka bumi, huehehehe.. Trus, lama kelamaan, dia mulai girang deh. Kakinya mulai dihentak-hentakkin, trus mata belonya dipelototin lambang kegirangan. Waah, aku bangga doong, suaraku ada yang ngefans.
Naah, beberapa hari ini, reaksinya dia kalau aku nyanyi, udah bukan hentak-hentakkin kaki lagi, tapi udah mulai nyamber kaya PLN. Kronologisnya kaya gini :
  • Mommy : " Bintang keciiil...."
  • Attar : " Hoaaa.. haa.."
  • Mommy : " Di langit yang biruuuu..."
  • Attar : " Huuu.. hee.."
  • Mommy : " Amat banyaaak... menghias angkasaaaa..."
  • Attar : " Hooo.. hoaaa.. hee.."

dst.. dst.. dst... dst... sampe selesai.

Kalau lagunya selesai, aku langsung tepuk tangan. Eeeh, Attar langsung ketawa cekikikan. hebooh banget. Duuuh, kamu mau jadi penyanyi ya nak ?

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote