Saturday, September 29, 2007

18 mo's check up

Hari rabu kmaren cek ke dokternya attar. Biasalah, 18 mo's check up. Nyampe sono langsung ditimbang, 29 lbs pas. Di ukur tingginya 34.7 inches = 88.17 cm nambah 0.2" dari dua bulan kemaren. Iron udah oke, gak kekurangan lagi. Di tanya-tanya udah bisa ngomong belom, aku jawab belom. Cuma bisa ngucapin beberapa kata doang, belom bisa jadi kalimat. Abis gitu disuntik.

Trus, ternyata attar itu gak tahan sama susu sapi. Soalnya, aku perhatiin tiap kali dia minum susu sapi, pasti deh pupinya encer. Udah gitu, sehari bisa lebih dari tiga kali. Ngerusak potty trainnya tuh. Ya udah, akhirnya seminggu sebelom ke dokter, aku udah coba kasih dia susu kedelai. Aku beliin dia yang merk Silk organic soy milk. Emang harganya lebih mahal sih. Setengah galon $3-an. Kalo susu sapi kan $3-an buat segalon. Tapi attar suka dan gak mencret lagi pupinya. Ya udah, pas dikonsultasiin sama dokter, emang disuruh berenti nyusu sapinya dan disuruh tetep kasih soy milk. Huhuuu.. untung mommy kerja nak, jadi bisa nambel beli susu, hihihi..

2 comments:

  1. Attar... 1.5 tahun yaaa...
    Net, Kaka juga gitu net, kalo dikasih cow milk apalagi yang wholemilk poopnya jadi encer, sering, dan wanginya, swit wiiiiwwww.... bikin heboh, hehehhe...

    Attar sehat terus ya nak :)

    ReplyDelete
  2. waks! 29 lbs si attar.. dah beneran he's not a baby anymore ya..

    aksan cuma 17 lbs ga naek2 dari 2 bln kmrn.. ckckck. binun deh gua..

    eh, wkt itu jadi ke NYC ga sih? gua tunggu2in kqo ga nelpon2.. hhehehe..

    ReplyDelete

Quote

Quote

Quote