Wednesday, July 25, 2007

i lost my wallet

Daannngg...!! dompet gw ilang. Pusing.. lemes.. kesseelll...!! Harus urus driver license *untung bisa on-line*, harus urus kartu debit, harus urus kartu health insurance-nya attar, pluuuusss harus urus SOCIAL SECURITY CARD punya attar yang KEBENERAN lagi ditaro di dompet gw. Maaaakkkk...!! mana ngurus social security ga bisa online, kudu dateng ke kantornya. Dan lokasi terdeket dari rumah sekitar 45 menitan, wadaaww..!
Ilangnya dimana tuh dompet gw gak tau pasti. Tapi, kalo feeling sih ada yang ngambil pas gw lagi kerja di restoran. Emang sih gw selalu naro tas di lemari server station bukan di locker employee. Tapi selama ini fine-fine aja, dan gak gw aja gituh yang naro disitu, server laen juga ada yang naro disitu. Duit sih cuma ada $10 doang, soalnya emang gw ga punya banyak duit dan klo pun ada duit banyak pasti ditabungin ke bank.
Gondok..!! mana driver license yang baru bakalan nyampe 10 hari lagi, yaaahh... gak bisa kemana-mana deh, pas ada nyokap lagi disini.. duh..!!

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote