Sunday, May 13, 2007

pinterrrr...

Tembok Rusak

Malem-malem lagi santai sama attar, tau-tau dia maen-maenin tembok di ruang tamu. Ternyata, di tembok itu ada scratch warna item bekas kegesrek sofa yang sekarang udah ditaro di gudang. Trus tangannya nunjuk-nunjuk item-itemnya itu sambil ngomong "ujuh.. ujuh..".

Aku : " Kenapa temboknya..? "
Attar : " Ujuh.. ujuh.. ujuh.."
Aku : " Iya, temboknya rusak.."
Attar : " Jajang.. jajang.. " *berubah babblingnya, hihihi...*

Kuping

Tau lagu ini kan.. " Dua kuping saya.. yang kiri dan kanan.. satu mulut saya.. tidak berhenti makan..".
Awalnya, setiap nyanyi lagu ini, aku pasti arahin tangan attar ke organ tubuh yang aku sebutin. Trus suatu hari..

Aku : *mulai nyanyi* "Dua kuu.."
Attar : dua tangannya langsung megang kupingnya.. hihihi..

Sikat gigi

Attar selalu sikat gigi 2x sehari, pagi sama malem sebelom bobo. Suatu hari..

Aku : " Attar gigi mana..?"
Attar : *nyengir sambil jarinya nunjuk giginya* hihihi..

Mamaaa mamaammm..

Klo udah laper, pasti heboh tereak-tereak "MAMAA MAMAAMMM.."

Cerita ke vegasnya masih di susun, buanyak sih, hihihi..

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote