Wednesday, April 11, 2007

aku gak takut lagi...

Assalamualaikum...

Waktu umur 9 bulan kemaren pas attar check up ke dokter, dokternya ngasih tau kalau umur-umur segitu, anak bakalan takut dan tertutup sama stranger alias orang asing. Dia cuma mau main dan terbuka sama orang yang dia liat setiap hari. Emang bener sih, waktu umur 9 bulan kemaren, attar takut banget kalau ada orang lain yang ngajak dia ngomong, ngegodain atau mau gendong dia. Kalau diajak ke arena bermain di mall, dia juga gak berani ikut gabung ke tengah-tengah, yang ada dia meluk mommynya sambil matanya ngeliatin anak-anak kecil yang pada berkeliaran.

Tapi, lama-lama, sifat takut sama strangernya ilang juga. Kok bisa ya kelakuan anak universal gitu..? Attar sekarang udah gak takut sama stranger. Yang ada, kalau diajak main ke arena bermain di mall, dia mau gabung ikutan main sama anak-anak kecil yang ada disana. Ikutan teriak-teriak, joget-joget, tepok tangan, lari-larian. Kadang, anak kecilnya suka dia samperin trus diajak ngomong *pake bahasanya dia sendiri*.

Selasa kemaren, pas kita semua libur, kita maen ke westfield mall di annapolis. Mall terdeket dari rumah ya cuman itu, satu jam dari rumah. Ada sih yang cuma 30 menit, tapi mallnya gak terlalu gede. Di westfield, arena bermainnya lumayan gede. Attar seneng banget dibawa kesitu. Lima menit pertama dia cuman berdiri matung sambil ngeliat situasi. Pelan-pelan aku tuntun ke tengah, trus aku tinggal. Naahh, langsung deh jalan-jalan. Muter-muter, sempet rebutan pengen duduk di mobil-mobilan segala sama anak cewek. Aku sama bapaknya sih ngeliatin aja, aku diemin. Ternyata anak ceweknya yang ngalah, attar yang berhasil duduk di mobil-mobilan. Gimana sih nak, sama cewek aja gak mau ngalah..? huehe..

Buat enin-engki bintaro, nenek-kakek cengkareng, om-tante, ini video attar buat obat kangen =).





Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote